Home » , » Olimpiade London 2012, illuminati, pemujaan dajjal dan propaganda yahudi (Bag I)

Olimpiade London 2012, illuminati, pemujaan dajjal dan propaganda yahudi (Bag I)

Olimpiade London 2012, illuminati dan pemujaan dajjal dan propaganda yahudi, itulah yang menjadi judul pada postingan ini. Ada apa dengan olimpiade 2012?? Apa hubungannya dengan dajjal dan illuminati/freemasson dan yahudi?? Apa yang sebenarnya terjadi? Ada apa dibalik itu semua?? Ayo cari tahu tentang Olimpiade London 2012, illuminati dan pemujaan dajjal dan propaganda yahudi pada postingan ini.
Alhamdulillah, dibulan yang penuh berkah ini, ana bisa memosting sebuah bacaan yang mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. Sebelumnya ini bukanlah merupakan sebuah fakta, tidak bersifat 100% benar. Karena itu diawal postingan ini, ana sangat meminta saran/komentar serta kritikan terhadap tulisan ini, jika nantinya ada kesalahan atau kekhilafan. Karena terlepas dari seorang manusia biasa, ana hanya ingin menshare tentang sebuah tulisan, yang mana menurut insyaAllah dapat bermanfaat bagi kita semua.

Sebentar lagi, salah satu event olahraga bergengsi di dunia akan digelar. Yaitu "Olimpiade London 2012", yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 juli sampai 12 agustus. Namun ada suatu hal yang perlu diperhatikan, dan sangat menarik perhatian dunia, khususnya dunia islam, yaitu logo/maskot olimpiade london tersebut.
Berawal dari penjelajahan ana di yahoo(mencari berita musik Indonesia), kemudian ana melihat logo dan maskot olimpiade 2012 yang tampak ganjil, anapun lalu membaca komentar2 pengunjung, dan akhirnya terinspirasi untuk membuat tulisan ini. Ana menjadi semakin penasaran, dan terus menelusuri hal tersebut, hingga akhirnya membuat beberapa rangkuman, dan mensharenya melalui blog yang sangat sederhana ini. Karena itu semoga tulisan ni dapat bermanfaat, khususnya di bulan yang penuh berkah ini. ^_^

Ada apa sih sebenarnya dengan logo/maskot tersebut?? Jika sobat belum pernah melihatnya, Berikut gambar maskot olimpiade london 2012.
Olimpiade London 2012, illuminati, pemujaan dajjal dan propaganda yahudi lambang dan logo freemasson
Gimana?? jika kita lihat dan perhatikan sejenak biasa saja, namun sebenarnya banyak hal yang ganjil pada maskot resmi Olimpiade London tersebut.  Sekilas, memang terlihat unik, lebih tepatnya aneh. Maskot resmi olimpiade london itu bernama Wenlock dan Mendivile. Wujudnya adalah boneka yang sangat aneh, bermata satu, tanpa hidung, telinga dan mulut. Berdasarkan sumber yang ana dapat, Wenlock dan Mandeville merupakan perwujudan dua tetes baja dari industri baja di Bolton. Nama Wenlock terinspirasi terhadap kota Shropshire yang menggelar The Wenlock Games yang jadi salah satu tonggak Olimpiade modern. Sedangkan Mandeville muncul dari salah satu rumah sakit di Buckinghamshire yang menjadi pusat perawatan tentara yang mengalami cedera berat saat perang dunia kedua.
 Namun, sebenarnya ada banyak arti dan simbol yang tersembunyi dibalik itu semua???
Jika kita perhatikan maskot tersebut, maka yang paling jelas dan langsung menjadi perhatian oleh kita adalah "mata satu". Apa yang terbenak di pikiran kita ketika mendengar kata "mata satu"??? Maka pastinya yg terbesit pertama kali adalah "dajjal". Disamping itu, "mata satu" juga melambangkan akan salah satu simbol "zionis/illuminati" yang terus berkembang dan disebar oleh orang-orang yahudi. Apakah itu hanya kebetulan??? Dari sekian banyaknya bentuk maskot yang dapat dibuat kenapa harus boneka dengan mata satu???
http://l3.yimg.com/bt/api/res/1.2/hrk7BeYrLsAIftK47KAt8Q--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD00MjA7cT04NTt3PTYzMA--/http://media.zenfs.com/en_us/News/gettyimages.com/olympics-previews-day-5-20120722-114641-046.jpgKita ketahui, kini maskot tersebut telah menjadi tenar bagaikan seorang artis. Disetiap tempat, di Inggris khususnya kita akan melihat maskot tersebut berdiri tegak. Tak hanya itu, berbagai jenis souvenirpun diperjual belikan, tentunya dengan bergambarkan maskot tersebut. Banyak orang yang ingin berfoto bareng dengan maskot tersebut. Itulah yang kita lihat dan terjadi saat ini, tak hanya terjadi pada orang non muslim, bahkan tak sedikit orang muslim yang ikut juga berbaur merayakannya. Jika kita lihat lebih dalam, maka maskot tersebut kini telah menjadi bagian dari masyarakat itu sendiri. Orang-orang rela mengeluarkan uang, meluangkan waktu hanya untuk dapat membeli dan berfoto bersama si mata satu. Kini si mata satu tersebut (maskot) seakan-akan di lindungi, dan menjadi kebanggan tersendiri, bahkan dipuji dan diagung-agungkan. Jika kembali mengacu kepada konsep mata satu yang tidak lain adalah dajjal, maka tidak bisa dipungkuri lagi bahwa saat ini banyak orang yang telah memuja dan mengagungkan "dajjal" tersebut.
Kini, logo/maskot tersebut terpasang di baju para atlet. Dan para atletpun dengan bangga memakainya. Dengan bangga memberitahukan bahwa ia adalah atlet olimpiade. Berharap mendapat pujian, karena menggunakan maskot bermata satu itu. Dipuji karena pakaian??? Berlambangkan mata satu??? Menjadi bangga??? Apakah ini kebetulan belaka???? Apa arti dari semua ini???


Untuk keganjilan yang kedua, yaitu simbol/huruf yang berada tepat diatas kepala boneka tersebut. Kita akan meilhat huruf W (Wenloc) dan M (Mendivile). Jika kita perhatikan maka huruf M dan W itu adalah sama, dimana huruf W merupakan kebalikan dari M. Dan ternyata M itu sebenarnya merujuk kepada kata "Masson"/illuminati. Apakah ini juga kebetulan saja?? Lebih daripada itu, juga huruf tersebut terletak pada sebuah segitiga/piramida diatasa kepala salah satu boneka. Dimana segitiga itu juga merupakan lambang dari freemason/masson. Apakah ini juga merupakan sebuah kebetulan???

Untuk selanjutnya, kita akan melihat kepada logo dari Olimpiade London 2012. Dimana bahkan salah satu boneka tersebut juga meletakkan logo tersebut pada badannya (wanlok). Untuk detailnya logo resmi olimpiade 2012 nanti adalah seperti gambar berikut:
 Olimpiade London 2012, illuminati, pemujaan dajjal dan propaganda yahudi lambang dan logo freemasson
 Sekilas dipandang, ini merupakan sebuah logo yang menafsirkan angka 2012. Berdasarkan sumber yang ana dapat, Logo Olimpiade London 2012 itu didesain oleh salah satu perusahaan pencitraan milik Yahudi (Jewish Brand Concultancy) bernama Wolff Olins dengan harga 800 juta dolar amerika dan telah terpilih serta diresmikan penggunaannya pada 4 Juni 2007 di London.Wolff Olins didirikan oleh dua orang Yahudi bernama Michael Wolff and Wally Olins pada 1965 dan saat ini telah memiliki kantor di beberapa negara diantaranya berada di New York dan Dubai,dan merupakan perusahaan yang memiliki ratusan desainer. Bahkan menurut Engforum, selain menyediakan jasa periklanan/advertising,Wolfff Olins juga bergerak di bidang Psikologi marketing dan pembentukan mind control, yakni ilmu yang sangat penting dalam pencitraan suatu produk dan pembentukan brand image secara psikologi yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar manusia.


Terus apa hubungannya???
Jika kita perhatikan sebenarnya ada "sebuah titik" pada logo tersebut (ditengah) yang sebenarnya sangat tidak perlu dibuat/ditambahkan (mubazzir).
 Olimpiade London 2012, illuminati, pemujaan dajjal dan propaganda yahudi lambang dan logo freemasson
 Jika itu adalah merupakan sebuah seni tulisan dari angka "2012", maka angka "1" tidak pernah menggunakan titik. Terus apakah perlu menambahkan titik tersebut?? Maka jawabannya TIDAK. Terus apa fungsi dari "tanda titik" pada logo tersebut??? Untuk jawabannya, silahkan lihat gambar dibawah ini!
http://2.bp.blogspot.com/-rX0Scft13i0/TZPUcmU614I/AAAAAAAAAHY/GY-OD_iVhaU/s1600/2012olympiadZionLogo_3.jpg
yA, Ternyata "tanda titik" tersebut lebih tepatnya mengacu kepada huruf "i". Dan lambang itu sendiri memberikan arti lain, yaitu adalah tafsiran dari kata "zion" yang mengacu kepada zionis.

Olimpiade London 2012, illuminati, pemujaan dajjal dan propaganda yahudi lambang dan logo freemasson

Apakah itu juga suatu kebetulan??? Ketika sebuah lambang mengarah kepada kata "ZION" yang berarti ZIONIS??. Seperti yg di jelaskan sebelumnya, bahawa pembuat logo tersebut bukan orang biasa, dimana dia juga merupakan psikolog marketing sekaligus mind control. Apakah ini merupakan suatu hal yang kebetulan saja dia membuat sebuah logo seperti ni???
Tidak bisa dipungkuri lagi bahwa olimpiade london ini, sedikit banyaknya telah dipengaruhi oleh kaum Yahudi dan zionis. Apakah itu juga merupakan suatu kebetulan???

BERSAMBUNG KE BAG. II

Silahkan baca bagian kedua/sambungan dari postingan ini disini

Artikel/tulisan Olimpiade London 2012, illuminati, pemujaan dajjal dan propaganda yahudi ini bebas di share untuk kepentingan "dakwah/menyampaikan kebaikan".
Barangsiapa yang menunjukkan kapada kebaikan, maka baginya pahala sebagaimana orang yang mengerjakannya. (H.R. Muslim)
Silahkan dilike/tweet/share. Dan nantikan artikel/postingan menarik lainnya dari blog ini. ^_^

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
14 Comments