Home » » Kumpulan Berita Video kebebasan Ariel (lengkap dan eksklusif)

Kumpulan Berita Video kebebasan Ariel (lengkap dan eksklusif)

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/418715_341337375947434_1154645060_n.jpg23-07-2012 Apa yang sobat Pikirkan??? Jika sobat adalah fans Peterpan, atau pecinta music Indonesia, maka sobat pasti tidak asing lagi dengan tanggal ini(hari ini). 23 Juli 2012 adalah hari dibebaskannya sang Maestro "Ariel" alias Nazril Irham dari rutan Kebonwaru. So, sebagai blogger yang juga merupakan fansnya sahabat peterpan pasti ikut senang mendengarkannya. Apalagi itu terjadi bulan Ramadhan yang penuh dengan hikmah ini. Bahkan wartawan beberapa media televisipun beramai-ramai meliput moment ini secara "live" dari rutan kebonwaru, yaitu global tv, trans 7, metro tv, dan antv.

Jadi postingan ini, dikhususkan bagi penggemar Music Indonesia, khususnya lagi kepada seluruh sahabat peterpan, agar sobat g' perlu menjelajah youtube lagi, cukup buka page ini saja, dan semua ada disini. So, disini sebagai penggemar juga, yang tidak bisa melihat langsung berita-berita tentang Pembebasan Ariel dari TV (maklum anak perantauan), jadi admin akan menshare video-video seputar kebebasan sang maestro "Ariel Peterpan" yang diupload di youtube, diantaranya: 

  •  Naga Lyla Tak Sabar Tunggu Ariel Berkarya 
  • Tompi Kagumi Ariel Karena Lirik Lagu 
  • Ariel Dikagumi Penggemar Disegani Kawan 
  • Pria ini Gadaikan BPKB Demi Ikut Sambut Kebebasan 
  • Jelang Bebas, Penggemar Ariel Se-Indonesia Kumpul  
  • Dua Tahun Di Bui, Gaya Ariel Menulis Lirik Diharap  
  • Ariel Bebas, Syahrini Berharap Dibuatkan Lagu  
  • Siswa SLB Ngotot Bertemu Ariel Di Depan Rutan  
  • Momo Tak Sambut Ariel Di Kebonwaru 
  • Ditanya Soal Ariel, Luna Maya Menjawab Nakal
Dan video2 ini akan terus ditambah dan akan langsung diupdate! So, g' usah bingung lagi kalau mau melihat berita dan video seputar kebebasan Ariel!
So, langsung aja sobat check it out!! Berikut video-video eksklusifnya:

Selamat Menyaksikan!










Next>>>

Selamat Menyaksikan!













Oh ia sobat, janganlupa juga ya buat Trending Topic #ARIELbebas Musik Indonesia Bangkit Lagi Atau sobat bisa mentweet melalui "Sahabat Peterpan Indonesia", silahkan klik connect ke twitter, kemudian copas "#ARIELbebas Musik Indonesia Bangkit Lagi" pada kolom twitter, dan klik tweet! Silahkan di Share!
!https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/483899_449463558418145_1293383502_n.jpg






Follow juga ya admin @lighters20 untuk keep update info kebebasan Ariel dari dunia maya, dan jika ingin di follow/bertukar akun twitter, silahkan koment, agar sahabat yg lain bisa memfollownya juga!

Sekian dulu ya sobat, janganlupa untuk selalu mengunjungi postingan ini untuk melihat berita video terbaru seputar kebebasan Ariel! Jika ada saran atau lainnya, silahkan tinggalkan ya sobat! Berikan/tinggalkan juga komentar sobat mengenai video2 diatas! Janganlupa klik Like juga dan share postingan ini! ^_^

#ARIELbebas, Musik Indonesia Bangkit Kembali!
#LNADJOOuuuuutttttt.................

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments