Home » , » Game Uji konsentrasi dan kesabaran 2012 Scary Maze

Game Uji konsentrasi dan kesabaran 2012 Scary Maze

Bingung mo mosting apalagi...
So kali ini, admin hanya ingin berbagi sebuah permainan/game yang dapat mangasah otak kanan sobat, dan menguji konsentrasi juga. Plus menguji kesabaran juga pastinya. Sebenarnya game ini sangat simple, tapi sesuai dengan judul, maka disini anda harus sangat berhati-hati, dalam memainkannya. Nah, untuk nama game ini adalah "Scary Maze".
Ok, langsung saja...
Untuk cara bermainnya, sobat tinggal mengerakkan"kotak biru" dengan mouse sobat kearah garis finis berwarna merah. Namun jangan sampai menyentuh dinding!
Disini konsentrasi akan sangat diuji, dimana terdapat stage yang berbeda, semakin tinggi stage yang anda raih, maka tentunya akan semakin tinggi pula tingkat kesulitan, serta tentunya maka semakin tinggi jugalah konsentrasi sobat! Setiap kotak biru menyentuh dinding, maka sobat akan kembali mengulang dari awal lagi. Disinilah kesabaran sobat juga di uji!

So, langsung aja ya! Selamat bermain! ^_^
Semoga Permainan Game Uji konsentrasi dan kesabaran 2012 ini dapat bermanfaat, dan menghilangkan jenuh yang sobat alami!. Ingat ini, hanyalah permainan biasa belaka, dan apapun yang terjadi nantinya g' usah sampai diambil pusing! Jika sobat menyukai Permainan Game yang menguji konsentrasi dan "kesabaran" ini, silahkan dishare juga kepada teman-teman sobat, karena mungkin mereka juga ingin mencobanya, atau mungkin sobat yang ingin agar mereka mencobanya! Happy Playing, Enjoy and Have a nice day!

Nb: Game inihanya untuk hiburan semata

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
1 Comments